Fachrori Pamitan di Kampung Gubernur Terpilih

Penulis : Teguh || Editor : Dodik

Fachrori bersama Al Haris (teguh)

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, pamit pada masyarakat Kabupaten Merangin, di Rumah Dinas Bupati Merangin, Selasa sore, 19 Januari 2021.

Fachrori yang masa jabatannya sebagai Gubernur Jambi berakhir 12 Februari 2021, juga berpamitan pada Bupati Merangin, H Al Haris, dan Wakil Bupati H Mashuri.

“Terima kasih atas dukungan semuanya selama saya bertugas sebagai Gubernur Jambi. Apabila ada kekeliruan dan kekhilafan, mohon dimaafkan. Saya mohon pamit,” ujar Fachrori.

Tadi sore Fachrori juga menyalurkan bantuan pendidikan untuk anak-anak Merangin, khususnya para santri dan santriwati. Bantuan Baznas Provinsi Jambi itu untuk meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di pesantren.

“Jangan sampai ada anak Merangin putus sekolah hanya karena tidak ada biaya. Belajarlah segiat-giatnya untuk menjadi SDM yang unggul dan tangguh,” harap Fachrori.

Bupati Merangin, Al Haris, didampingi Wabup Mashuri, mengapresiasi kunjungan kerja Gubernur Jambi ini. Dia berterima kasih atas bantuan pendidikan yang disalurkan ke Kabupaten Merangin.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak Merangin, terutama para santri. Alhamdulillah kualitas pendidikan di Merangin semakin baik,” ujar Haris.

Al Haris juga mengapresiasi kinerja Fachrori Umar selama menjadi Gubernur Jambi. Banyak kemajuan sudah dicapai pada masa kepemimpinan Fachrori. ***

Kategori Uncategorized

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.