Fachrori Puji Partai Pengusung, Termasuk Partai Gelora, yang Kompak Dukung Dirinya di Pilgub 2020

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Calon Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar memuji kekompakan dan gerakan dari partai pengusung dan pendukungnya dalam Pilkada Jambi tahun 2020, Partai Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura. Termasuk juga partai pendukungnya, partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Salah satunya misalnya, Fachrori mengatakan sangat terkesan dengan partai Gelora. Gerakan-gerakan dari pengurus dan kadernya yang dijalankan sangat masif hingga ke akar rumput.

“Partai Gelora sangat diperhitungkan di Provinsi Jambi,” kata Fachrori saat bertemu, berdiskusi dan makan siang bersama wakil ketua umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah di RM Aneka Rasa, Kota Jambi, Minggu (1/11/2020).

Fachrori mengatakan, ia bersama wakilnya Syafril Nursal selalu memantau pergerakan dari Parpol pengusung dan Pendukung. Dihadapan mantan wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah, Fachrori mengatakan bersyukur kehadiran Partai Gelora bersama dengan parpol pengusung karena dapat memperkaya dan melipatgandakan mesin pemenangan Fachrori-Syafril.

“Kehadiran beliau (Fahri Hamzah) memberikan penyegaran Fachrori-Syafril dan mudah-mudahan ini Insya Allah akan menjadi tanda-tanda kemenangan untuk kita semua,” ujarnya.

“Kami sangat berharap kerjasama yang baik ini berkelanjutan untuk pembangunan Jambi kedepan dan Indonesia secara umum. Kehadiran Partai Gelora di Provinsi Jambi Insya Allah akan menjadi berkah bagi rakyat Jambi,” tambah mantan wakil Gubernur Jambi dua periode ini.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.