Fachrori Serahkan Bantuan Uang Tunai Rp 50 Juta

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, H Fachrori Umar menyerahkan bantuan secara pribadi, berupa uang tunai 50 juta rupiah kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi, Sabtu (28/3/2020).

“Saya datang ke posko ini untuk mengecek semua yang dilakukan tim dalam menangani Covid 19 di Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Fachrori minta Tim Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Jambi melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, membantu masyarakat Provinsi Jambi menangani virus corona.

“Bekerjalah sungguh-sungguh dan ikhlas, demi kepentingan masyarakat Provinsi Jambi. Kita semua tahu Covid 19 ini merupakan wabah pandemi yang ditetapkan WHO,” kata Fachrori.

Masyarakat diimbau agar menjaga kesehatan, selalu mencuci tangan, rajin membersihkan diri, dan berdiam diri di rumah saja. Keluar rumah jika ada kepentingan yang sangat mendesak.

Fachrori melihat langsung tim Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Jambi membuat cairan disinfektan sebanyak 5.000 liter, guna dibagikan kepada masyarakat untuk menyemprot di rumah masing masing.

Tim Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Jambi juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai tempat, sebagai langkah antisipatif mencegah menyebarnya Covid-19 di Jambi. ***

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.