Fachrori – Syafril Nomor Urut 2, Peace and Victory….

Penulis : M Hary Rofagil / Rifky Rhomadoni || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi gelar rapat pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada Pilkada Serentak 2020, Kamis siang, 24 September 2020.

Pengundian nomor urut digelar dis alah satu hotel di Kota Jambi. Para pasangan calon diberi waktu untuk mengambil nomor urut yang telah diacak.

Pasangan Cek Endra – Ratu Manuwaroh mendapat nomor urut 1, Fachrori – Syafril mendapat nomor urut dua, dan Haris – Sani nomor urut tiga.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang mandapat nomor urut dua, Fachrori – Syafril mengambil nomor urut didampingi Syafril.

Paslon Fachrori – Syafril diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura, serta didukung oleh Partai Gelora.

“Semua nomor urut baik, yang penting berkah dari Allah SWT. Alhamdulillah kami dapat nomor urut dua. Ini pertanda baik. Ini melambangkan peace dan victory, damai kemenangan dan keberuntungan,” kata Juru Bicara Fachrori – Syafril, Saiful Roswandi.

Saiful berharap Allah SWT senantiasa memberi rido dan berkah untuk perjuangan Fachrori – Syafril, dan menghadirkan keberpihakan untuk seluruh masyarakat Jambi. Menghadirkan Jambi untuk semua kelompok dan golongan,” katanya. ***

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.