Fachrori : Terima Kasih Kerja Kerasnya, Pak Danrem…

Penulis : Mustar || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, mengucapkan terimakasih atas kerja keras Danrem 042/Garuda Putih Jambi, Kolonel Arh Elphis Rudy selama bertugas di Provinsi Jambi.

Hal itu disampaikan Gubernur saat menerima kedatangan Danrem 042/Garuda Putih, di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Senin (20/4/2020).

Dalam kesempatan ini Gubernur didampingi Pj Sekda Provinsi Jambi, H Sudirman.

Kedatangan Danrem 042/Garuda Putih ini untuk pamit pada Gubernur Jambi, karena akan mengakhiri masa tugas di Provinsi Jambi.

Jika tidak ada perubahan, Kamis (23/4/2020), diadakan serah terima jabatan Danrem 042/Garuda Putih Jambi, di Kodam II/Sriwijaya, Palembang.

Elphis Rudy akan tugas belajar Lemhanas di Amerika Serikat selama satu tahun. Elphis Rudy bertugas sebagai Danrem 042/Garuda Putih dari 26 Januari 2019.

“Terima kasih, Pak Danrem, atas kerja kerasnya selama tugas di Provinsi Jambi, khususnya dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, serta kerja sama yang baik dengan Pemprov Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Fachrori berharap kerja sama Pemerintah Provinsi Jambi dengan Korem 042/Garuda Putih terus terjaga dengan baik dan sinergitas terus ditingkatkan.

Selain itu Fachrori mengharapkan Elphis Rudy sukses dalam studi Lemhanas di Amerika Serikat.

Elphis Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan jajaran Pemerintah Provinsi Jambi atas atensi, dukungan, dan kerja sama yang baik dengan Korem 042/Garuda Putih, serta berharap Provinsi Jambi semakin maju. ***

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.