Senin, 20 Agustus 2018 | 17:45

Fachrori Umar Buka Rakor Camat Semester 1 Tahun 2018

Laporan Rudy Saputra

Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, saat memberi sambutan pada rakor Camat  (foto Humas)

INFOJAMBI.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengatakan capaian keberhasilan dibidang Ekonomi yang ditandai dengan pemberian Penghargaan merupakan hasil kerjasama Pemerintah Provinsi dengan berbagai kalangan termasuk masyarakat Jambi.

Hal tersebut dikemukakan Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar ketika membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Camat se-Provinsi Jambi Selasa (8/5/2015) di ruang Pola Kantor Gubernur.

Rakor Camat yang diikuti seluruh Camat dan OPD serta Dinas Instansi di Provinsi Jambi,dihadiri Bupati dan Walikota dalam Provinsi Jambi tersebut mengambil tema Meningkatkan peran Camat dengan menjaga netralitas ASN pada pelaksanaan pemilihan langsung kepala daerah, pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden di provinsi Jambi.

“Provinsi Jambi di berikan penghargaan dari kementerian atas capaian peningkatan ekonomi provinsi Jambi itu semua berkat kerja sama kita semua” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Plt Gubernur Jambi Fachorori Umar menyerahkan surat penyelesaian tapal batas yang masih bermasalah diantaranya, Kota Jambi, Muaro Jambi, Kabupaten Sarolangun, Tanjabtim, Merangin dan Kabupaten Batanghari.

Peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Camat se-Provinsi Jambi Semester I Tahun 2018 (foto Humas)

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.