Fachrori Umar Dilantik Jadi Gubernur, Warga Bathin II Babeko Gelar Syukuran

PENULIS : MARIA
EDITOR : M ASRORI S

Gubernur Jambi, H Fachrori Umar.

INFOJAMBI.COM – Ribuan masyarakat Dusun Simpang Babeko Kecamatan Bathin II Kabupaten Bungo, hadir memenuhi halaman MTs Lamo, Kamis (28/3/2019), untuk bersama memanjatkan doa dan ucapan syukur atas pelantikan Fachrori Umar, putra kelahiran Babeko yang biasa dipanggil dengan sebutan Bang/Cik Pok, sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021.

Syukuran tersebut juga dihadiri Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Hj. Rahima Fachrori, Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Ria Mayangsari, Camat Bathin II Giyatno , Datuk Rio se- Kecamatan Bathin, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Fachrori Umar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan seluruh keluarga dan masyarakat yang telah menyelenggarakan kegiatan doa bersama dan syukuruan ini.

”Saya berterima kasih kepada seluruh cerdik pandai, tua tengganai, keponakan, cucu yang telah mengundang kami untuk bersilahturahmi,” ujar Fachrori,

Dikatakannya, silahturahmi penting guna memperkuat komunikasi, sehingga menjadi kekuatan kita sebagai komponen bangsa baik ditingkat provinsi dan kabupaten/kota, dan semua permasalahan yang ada terutama permasalahan mengenai pemberdayaan perempuan dan anak, juga akan kita koordinasikan lebih baik.

“Saya mohon doa, agar dapat menjalankan tugas pemerintahan dengan jujur dan adil serta dapat mengayomi seluruh masyarakat, dan nanti setelah pelaksanaan pemilu, saya akan lebih sering turun ke kabupaten untuk bertemu langsung dengan masyarakat,”ujar Fachrori.

Camat Bathin II Babeko, Giyatno, mengatakan, acara doa dan syukuran ini diprakasai oleh seluruh datuk Rio, seluruh tokoh masyarakat, dan pemuda dengan tujuan untuk bersyukur atas dilantiknya H.Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi.

“Kita berdoa semoga di Gubernur Jambi dapat menjadi pemimpin yang amanah dan Provinsi Jambi di bawah kepemimpinan H.Fachrori Umar, akan semakin maju dan semakin baik, sehingga visi-misi Jambi TUNTAS akan terlaksana dan ini tidak bisa dikerjakan sendiri, tapi harus didukung oleh seluruh stakeholder, kita harus mendukung apa yang beliau kerjakan,”ujar Giyatno.

Sementara Datuk Rio Dusun Babeko, Ahepi (Epi) mewakili masyarakat dan juga Ketua Panitia Fery Fadli menyatakan hal senada dan mendoakan, agar Gubernur dapat bekerja dengan penuh amanah. Sebab, baru pertama kali orang Bungo khususnya Babeko menjadi Gubernur Jambi, ini merupakan sejarah bahwa Fachrori Umar sebagai putra terbaik yang memimpin Provinsi Jambi. ( Humasprov )

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.