Fachrori Umar Kunker ke Tanjab Barat Tinjau SMK dan Kebun Pramuka

ADVERTORIAL
Editor : M Asrori S

Plt Gubernur Jambi, H Fachrori Umar di SMKN 1 Kuala Tungkal.

INFOJAMBI.COM – Plt Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar dan rombongan, Jumat (25/1/2019), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat ( Tanjab Barat), meninjau SMKN 1 Kuala Tungkal, selanjutnya ke perkebunan sawit milik Kwarda Gerakan Pramuka Jamb.

Kebun sawit tersebut dalam pengelolaannya kerja sama dengan PT Asian Agri Jambi, di Desa Kemang Manis Kecamatan Muaro Papalik dan terakhir Fachrori Umar sholat Jum’at di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal.


Di SMKN 1 Kuala Tungkal, Fachrori Umar didampingi Wabup Tanjab Barat, Amir Sakib, unsur Forkopimda, OPD, Majelis Guru SMK. Plt. Gubernur juga meresmikan pemakaian Gedung Praktek Boga SMKN 1 Kuala Tungkal.

Menurut Fachrori, perkembangan ilmu pengetahuan telah menjadi sebuah mata rantai kehidupan yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan. Ilmu pengetahuan semakin maju menjadi bukti nyata dalam pemikiran manusia kian kompleks.

Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar dialog dengan masyarakat Desa Kemang Manis, di lokasi kebun sawit milik Pramuka.

“Kita belajar menghadapi tantangan masa depan menuju lebih baik,” ujar Fachrori.

Setelah sholat Jum’at, Fachrori dan rombongan meninjau kebun sawit milik Pramuka di Desa Kemang Manis Kecamatan Muaro Papalik. Dilokasi kebun sawit tersebut, Fachrori Umar, mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat Desa Kemang Manis, untuk mendengarkan aspirasi dari para tokoh masyarakat.

Turut serta dalam rombongan, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asraf, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ahmad Bastari, Kadis Pendidikan, Agus Harianto.

Selain itu ada Karo Kesramas, Amsyaredi, Karo Humas dan Protokol, Johansyah, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Samsurizal, dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Jambi, Tetap Sinulingga. ( Sapra Wintani/Humasprov )

 

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.