Fachrori Umar : Pejabat Yang Dilantik Sudah Memenuhi Syarat

Penulis : Richi
Editor : M Asrori S

Plt Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar memberikan keterangan pers.

INFOJAMBI.COM – Aparatur pemerintah sebagai fasilitator pembangunan, khususnya pejabat struktural dilingkungan Pemprov Jambi, hendaknya harus terus berbenah dan meningkatkan kompetensi diri.

Pernyataan itu diungkapkan Plt Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, usai melantik Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Jambi, Hamdan,SH.,M.Si, di ruang pola kantor Gubernur Jambi, Rabu (6/2/2019).


“Saya yakin, dari hasil seleksi yang telah dilakukan, Kadis Koperasi yang baru dilantik sudah memenuhi syarata dan kriteria yang telah ditentukan,” tegas Fachrori Umar.

Dalam menghadapi semua tantangan kedepan, menurut Fachrori Umar, harus memahami betul aturan yang berlaku, sehingga siap dalam mewujudkan visi misi Jambi Tuntas 2021.

“Saya juga berharap kepada seluruh aparatur dilingkup Pemprov Jambi, agar dapat memahami betul berbagai aturan yang berlaku, serta mengikuti berbagai isu fundamental, terkait pelayanan publik,” kata Fachrori Umar.

Plt Gubernur Jambi mengatakan, bahwa setiap pejabat struktural harus menunjukkan sikap dan perilaku yang baik, sehingga bisa menjadi panutan bagi para staf dan masyarakat.

“Lakukan koordinasi dengan semua pihak, agar tidak terjadi berbagai benturan dilapangan. Pejabat struktural juga harus mampu menciptakan suasana harmonis dan nyaman dilingkungan kerjanya, sehingga staf bisa merasa nyaman dalam melaksanakan pekerjaan,” pungkas Fachrori Umar. ( Humasprov )

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.