Fachrori Umar Sampaikan Visi Misi Jambi Berkah

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Calon Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar, menyampaikan visi dan misi dalam debat pertama Pilkada Provinsi Jambi 2020, di Kota Jambi, Sabtu malam, 24 Oktober 2020.

Mantan Wakil Gubernur Jambi dua periode ini mengatakan, dia bersama wakilnya, Syafril Nursal mengangkat visi Jambi Berkah. Visi ini mengandung arti Bangun Ekonomi Rakyat Kreatif dan Amanah.

“Visi ini menggambarkan semangat saya bersama Pak Syafril Nursal mewujudkan kesejahteran rakyat Jambi. Kami sadar, apapun usaha tidak akan berarti jika tidak ada keberkahan di dalamnya,” ungkap Fachrori.

Debat pertama calon Gubernur Jambi ini mengangkat tema “Menggali Potensi Daerah Jambi untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Mandiri” dan “Membangun Partisipasi dan Meningkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat Guna Menyelesaikan Persoalan Daerah”.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal, diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura serta partai pengusung, Partai Gelora. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.