Fadhil Serahkan Surat Dukungan PPP Tanpa Dihadiri Evi Suherman

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Isu bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengubah arah dukungan pada Pilkada Batanghari 2020 tidak terbukti.

PPP sejak awal menyatakan akan mengusung Muhammad Fadhil Arief (MFA) dan Bakhtiar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021 – 2024.

Partai berlambang Ka’bah ini sudah menentukan arah dukungannya. Pilihan tetap diberikan kepada MFA dan Bakhtiar.

Sabtu, 29 Agustus 2020, MFA dan Bakhtiar, didampingi timnya, mendatangi kantor DPC PPP Batanghari, di Muara Bulian.

MFA dan rombongan mengantar SK DPP PPP yang dijemput Fadhil ke Jakarta, beberapa waktu lalu.

MFA dan Bakhtiar disambut oleh Plt Ketua DPC PPP Batanghari, Syukron, Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, Mauli Pulungan, dan Sekretaris DPC PPP Batanghari, M Zaki, serta para kader PPP.

Selain itu hadir pula Ketua Media Center Fadhil – Bakhtiar, Agus Budi Yarso, dan empat anggota DPRD Batanghari dari PPP.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman, tidak terlihat dalam kegiatan ini.

Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, Mauli Pulungan mengatakan, semua kader PPP dari tingkat DPC hingga ranting di Kabupaten Batanghari harus bergerak untuk memenangkan MFA – Bakhtiar.

“Dengan adanya SK ini, semua kader kembali ke rumah PPP. Kami patuh perintah DPP untuk mendukung Fadhil – Bakhtiar,” tegas Mauli.

Mauli menyebutkan, semua kader PPP di Batanghari harus saling berangkulan menjadi suatu kekuatan. PPP akan menyusun kekuatan untuk kemenangan.

“Calon pemimpin yang didukung ini jauh dari masalah. Ini yang baru, tidak terbebani oleh pemimpin sebelumya. Ini yang kami tawarkan kepada masyarakat,” ujar mantan anggota DPRD Batanghari dua priode itu.

Mauli juga mengajak semua kader PPP bergerak cepat, mengingat waktu tinggal sedikit. Tidak ada membahas hal yang telah berlalu.

Mauli mengimbau semua kader tidak lagi sibuk saling menyalahkan. Sesegera mungkin menggelar pertemuan dengan parpol koalisi, untuk mendapatkan kemenangan.

“Kita harus memikirkan pola untuk menang. Seluruh kader wajib memasang baliho Pak Fadhil dan Pak Bakhtiar. Ini saatnya kita menyatukan kekuatan,” tegas Mauli. ***

Kategori Politik

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.