Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI JAMBI 2021-2025

Muhammad Fadhil Arif

INFOJAMBI.COM – Sesuai prediksi, Muhammad Fadhil Arif akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Jambi periode 2021-2025.

Fadhil terpilih dalam Kongres Biasa Asprov PSSI Jambi, di Ratu Convention Centre (RCC), Kota Jambi, Sabtu (4/12/2021) malam.

Melalui pemungutan suara, Fadhil memperoleh 19 suara, sedangkan rivalnya, Hadi Yandra memperoleh 8 suara.

Awalnya, ada empat kandidat yang akan bertarung. Mereka adalah Hadi Yandra, Haramaini, M Fadhil Arif, dan petahana Meidrin Joni.

Sebelum pemilihan dilaksanakan, dua kandidat, Meidrin Joni dan Had Yandra, menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan.

Fadhil Arif, Bupati Batanghari yang hobi bermain sepakbola, merupakan orang baru yang mewarnai dunia sepakbola Jambi.

Calon termuda ini sejak awal sudah santer disebut-sebut sebagai calon kuat yang akan memimpin Asprov PSSI Jambi kedepannya.

Fadhil menyatakan akan berusaha merangkul anak-anak muda Jambi yang hobi bermain sepakbola rajin bermain bola, sehingga tubuh mereka sehat.

“Dengan begitu tubuh mereka akan menjadi sehat. Selain itu mereka juga akan selamat dari bahaya narkoba,” ujar Fadhil seusai terpilih.

Fadhil juga akan melanjutkan program-program PSSI Jambi yang sudah ada, seperti pembinaan yang dilakukan daerah lain, agar atlet sepakbola Jambi bisa berprestasi.

Penulis : Dodik

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.