Fahri Hamzah Gerakkan Mesin Partainya untuk Memenangkan Pasangan FU-SN

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Wakil ketua umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah langsung turun gunung di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, untuk memenangkan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal pada Pilkada Jambi tahun 2020.

Calon Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar mengatakan sangat bahagia dan senang atas niat baik dari mantan wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah mau turun langsung ke Jambi untuk mengkonsolidasi mesin Partai Gelora Indonesia dalam pemenangan Pilgub Jambi 2020.

“Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada pak Fahri Hamzah di negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Saya selaku calon Gubernur Jambi beserta tim pemenangan sangat berbahagia dan berterima kasih atas kunjungan bapak,” kata Fachrori usai diskusi sekaligus makan siang bersama Fahri Hamzah di RM Aneka Rasa, Kota Jambi, Minggu (1/11/2020).

Wakil Gubernur Jambi dua periode ini menyampaikan kekagumannya terhadap partai Gelora sudah menjadi bagian dari perjuangan untuk memenangkan masyarakat Jambi melalui Fachrori-Syafril.

Ia menilai gerakan gelora sangat masif dan luar biasa. Sebab, walaupun terbilang Partai baru tapi mesinnya merupakan para politisi yang kawakan.

“Kami sangat terkesan dengan kekompakkan dan gerakan-gerakan partai Gelora,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam agendanya di bumi pusako batuah kali ini, Fahri Hamzah di jadwalkan akan menjadi saksi pernikahan, bertemu dengan milenial Jambi, konsolidasi dan temu pimpinan DPW dan DPD Gelora Indonesia se-Provinsi Jambi serta turun gunung mengkonsolidasi seluruh mesin partai Gelora untuk memenangkan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal pada Pilkada Jambi tahun 2020.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.