Fahri Hamzah Prediksi Kemenangan di Pilgub 2020 Menjadi Milik Pasangan FU-SN

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah punya prediksi sendiri terhadap hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi. Dari tiga kandidat yang bertarung, kemenangan akan menjadi milik kandidat nomor urut 2, pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora ini memprediksi kemenangan Fachrori-Syafril diangka 50 persen lebih. Ini disampaikan Fahri Hamzah usai bertemu Fachrori Umar di Aneka Rasa, Minggu (1/11/2020).

“Kalau prediksi saya diatas 50 persen lebih kemenangan untuk Fachrori-Syafril. InsyaAllah,” kata Fahri Hamzah.

Alasan Fahri sangat realistis karena Fachrori Umar secara tidak langsung sudah sosialisasi lebih awal. Sebagai petahana, Fachrori memiliki jangkauan lebih jauh dibanding kandidat lainnya.

“Bapak Fachrori sudah dua kali menjadi Wakil Gubernur dan satu kali sebagai Gubernur. Artinya hampir semua wilayah di Jambi sudah di datanginya,” katanya.

Sekarang tinggal bagaimana memanfaatkan waktu yang singkat ini semaksimal mungkin. “Pak Fachrori ini tinggal mengaktifkan kembali tombol, tinggal pencet saja maka sudah selesai Pilkada ini,” sebutnya.

Ditambah lagi dengan mesin Gelora dan partai koalisi lainnya. Gelora sendiri saat ini sudah memiliki struktural partai yang sudah rampung di semua kabupaten/kota, kecamatan maupun desa.

“Kepengurusan kita sudah selesai di semua tingkatan. Maka saya mengajak semua kader untuk bersama-sama menjemput kemenangan ini,” tukasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.