Farizal Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PC NU Batanghari

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Batanghari menghasilkan pemimpin baru.

Konferensi itu sendiri dihadiri langsung oleh Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) kecamatan sekabupaten Batang hari.

Pada Konfercab yang diselenggarakan Sabtu , (19/1/2019) di Pusdiklatcab Gerakan Pramuka Cabang Batanghari, Farizal SH MH terpilih secara aklamasi masa Khidmat 2019-2024.

Pada Konfercab NU tersebut, terlihat hadir Sekda Batanghari Bahtiar Sp. Selain itu, juga dihadiri langsung oleh KH Drs H Aminullah Amit , SH MH Ketua Tanfiziyah/Ketua PW NU Prov Jambi. Kegiatan Konfercab berjalan aman dan lancar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Konfercab NU Batanghari atas dukungan Pemerintah Kabupaten Batanghari dan juga kepanitian Konfercab NU Batanghari di bawah kepemimpinan Konfercab NU Batanghari 2013-2018 denang Rois Am KH Syamsuddin Ali dan Ketua Tanfiziyah/Ketua PC NU Drs H.Mohd Damiri, “kata Fahrizal.

Ketua terpilih PC NU Batanghari Farizal menyampaikan terimakasih kepada seluruh MWC dan seluruh panitia yang hadir yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai PCNU Kabupaten Batanghari.


“Saya berharap semua dapat ikut berkontribusi, karena tidak cukup dengan seorang saja. Kita butuh semua komponen ini untuk sama-sama menjadikan organisasi semakin baik, “harapnya.***

Kategori Agama

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.