Fasha Akui Keunggulan SDM Warga Kota Jambi Asal Kerinci

Walikota Jambi bersama pengurus HKK || foto : muhammad sidqi

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, ikut hadir pada acara pengukuhan pengurus Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Jambi, di aula Griya Mayang, Kota Jambi, Sabtu (15/4).

Selain itu hadir pula sejumlah anggota DPRD Kota Jambi, forkompinda, Ketua Umum dan Sekretaris HKK Provinsi Jambi, Ketua HKK Batam, dan para Ketua HKK se-Provinsi Jambi.

Walikota Fasha mengucapakan selamat kepada pengurus HKK Kota Jambi periode 2017 – 2022 yang dilantik. “Semoga para pengurus dapat bekerja dengan baik, agar organisasi ini bermanfaat bagi anggota,” katanya.

Fasha mengungkapkan, komunitas masyarakat Kerinci telah banyak memberi kontribusi dalam kehidupan sosial maupun ekonomi di Kota Jambi. Termasuk dinamika penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan.

“Kenyataan ini terbukti dari SDM-nya. Warga Kota Jambi asal Kerinci unggul dalam bidang sumber daya manusia. Banyak tenaga-tenaga pendidik berasal dari Kerinci,” ujar Fasha.

Ketua HKK Kota Jambi, Saman Al Farizi, menyatakan akan bersinergi dalam mendukung program-program yang telah dicanangkan oleh Pemkot Jambi dalam menuju Kota Jambi Bangkit.

“HKK Kota Jambi selalu mendukung dan bersinergi dalam membangun Kota Jambi,” kata Saman. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Keluarga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.