Minggu, 24 September 2017 | 13:43

Fasha Bantu Kursi Roda Lagi, Kini Giliran Warga Sekoja

Nurmahayati dapat bantuan kursi roda dari Fasha || foto : muhammad sidqi

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, memberikan bantuan kursi roda kepada tiga warga Seberang Kota Jambi (Sekoja), Selasa (11/4). Fasha bertemu langsung dengan penerimanya, Nurmahayati (28), penderita penyakit saraf, warga RT 05 Ulugedong, Danau Teluk.

Dia penerima lainnya, Ahmad Sahmil (33), penderita lumpuh akibat kecelakaan, warga RT 27 Mudunglaut, Pelayangan, dan Muryatimi (53), yang sakit sejak umur 8 tahun gara-gara step, warga RT 09 Arabmelayu, Pelayangan.

Ketika bertemu warga, Fasha menceritakan tentang perjalanan hidupnya sebelum jadi walikota. Dia pernah tinggal sama seperti warga yang dikunjunginya.

“Saya dulu pernah tinggal yang tempatnya sama seperti ini selama 25 tahun. Jadi saya tahu betul keadaanya,” ujar pria yang yang akhirnya sukses menjadi pengusaha ini.

Fasha berharap bantuan kursi roda itu bagi membuat penyandang disabilitas tidak lagi bergantung pada keluarga. Minimal bisa mengurus diri sendiri.

“Mudah-mudahan dengan kursi roda ini bisa membantu mereka beraktifitas, bahkan bekerja lagi,” kata Fasha. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

Kategori Keluarga,Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.