Jumat, 22 September 2017 | 18:41

Fasha Buka Kejurnas Tenis Junior Nassau Walikota Cup 2017

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Junior Nassau Walikota Cup 2017, yang diikuti 150 peserta dari kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dan luar Jambi, di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Jum’at (14/4).

Adapun kategori yang diperlombakan dalam kejuaraan ini, meliputi kelompok 10 – 18 tahun, kejurnas ganda jumlah usia 100 tahun (minimal usia 50 tahun) putra, kejurnas ganda jumlah usia 80 (minimal usia 40) putra, ganda prestasi putra dan ganda jumlah usia 75 putri.

Walikota Fasha menyatakan rangkaian seri Kejurnas Junior tahun ini merupakan keempat kali berturut-turut dilaksanakan di Kota Jambi. Ini merupakan upaya keras dan komitmen para pengurus PELTI Kota Jambi dalam peningkatan prestasi olahraga tenis di Kota Jambi.

“Ajang kejurnas ini akan memberi warna, nuansa, gairah dan semangat bagi seluruh pecinta olahraga tenis,” kata Fasha.

Dikatakan, sesuai amanat UU Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional, semua pihak dapat melakukan upaya konkrit dan bersinergi dalam proses pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi secara terencana, berjenjang dan berkelanjutan. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

Kategori Kota Jambi,Olahraga dan Trend

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.