Fasha Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Beri Bantuan

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha, bersama Ketua TP PKK Kota Jambi, Hj Yuliana Fasha, mengajak ratusan anak yatim piatu berbuka puasa bersama, di Rumah Dinas Walikota Jambi, Senin (5/6).

Acara yang dihadiri sekitar 500-an anak yatim dan piatu ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi terhadap anak yatim dan piatu di Kota Jambi. Selain itu juga sebagai penyambung silaturahmi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan.

“Kami lakukan ini sebagai bentuk rasa peduli Pemerintah Kota Jambi terhadap anak yatim dan piatu. Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka semua,” kata Fasha.

Dalam keaempatan ini Walikota Fasha bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan ibu-ibu Dharma Wanita Kota Jambi memberikan bantuan kepada anak yatim dan piatu.

“Kami memberikan bantuan pendidikan dan kesehatan, berupa perlengkapan sekolah, seperti pakaian sekolah, sepatu, tas, buku dan SPP gratis untuk anak-anak yatim dan piatu ini,” jelas Fasha.

Walikota Fasha menambahkan, Pemkot Jambi memerlukan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk membenahi pendidikan dan kesehatan masyarakat Kota Jambi.

Fasha menghimbau, jika ada kendala soal pendidikan dan kesehatan di masyarakat, agar secepatnya melapor ke Pemkot Jambi. (infojambi.com)

Laporan : Dicky

Kategori Agama,Kota Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.