Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:05

Fasha Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Jambi

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha, bersama Ketua TP PKK Kota Jambi, Hj Yuliana Fasha, menghadiri acara pisah sambut Kapolresta Jambi, di Aula Griya Mayang, Kota Jambi, Jum’at (19/5) malam.

Kapolresta Jambi sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Bernard Sibarani, digantikan oleh kepada AKBP Achmad Fauzi. Pisah sambut ini juga dihadiri Ketua DPRD Kota Jambi, HM Nasir SE, dan pera pejabat Pemkot Jambi.

Walikota Fasha mewakili Pemerintah Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada Bernard Sibarani, selama 20 bulan menjalin kerjasama yang baik dalam mengawal seluruh kegiatan pembangunan di Kota Jambi.

Pada kesempatan ini Fasha juga mendoakan Bernard agar selalu diberi kelancaran dan kemudahan dalam mejalankan tugas di tempat baru. “Semoga lancar di tempat yang baru. Mudah-mudahan kembali lagi ke Jambi, dengan karir lebih tinggi,” ujar Fasha.

Walikota Fasha juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta yang baru, Achmad Fauzi. Ia berharap dapat terjalin kerjasama lebih baik lagi, meneruskan kerjasama yang sudah dibina sebelumnya.

“Pemkot Jambi akan selalu bersinergi dengan kepolisian terkait tugas-tugas membuat masyarakat aman, nyaman dan sebagainya. Mudah-mudahan kerjasama kita dapat tingkatkan,” harap Fasha.

Untuk diketahui, Achmad Fauzi sebelumnya menjabat Kabag Binker Biro SDM Polda Sumatera Utara, sementara Bernard Sibarani dimutasi ke Lemdikpol Polri. (INFOJAMBI.COM)

Laporan : Dicky

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.