Senin, 18 Desember 2017 | 10:24

Fasha : Koperasi Dapat Membangun Perekonomian Masyarakat

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha memimpin peringatan Hari Koperasi ke-70 Tingkat Kota Jambi, di lapangan Kantor Walikota Jambi, Sabtu (12/8).

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Jambi Hj Yuliana Fasha, Plt Sekda Obliyani, Asisten I Raden Erwansyah, Staf Ahli dan para kepala OPD Pemkot Jambi.

Dalam sambutannya Walikota Fasha mengatakan, koperasi merupakan tonggak dan pondasi ekonomi. Koperasi tidak mengejar pertumbuhan ekonomi, tapi membangun ekonomi masyarakat.

Pemkot Jambi selalu mendukung kegiatan koperasi dan selalu berupaya membesarkan koperasi di Kota Jambi. Koperasi harus dapat dirasakan manfaatnya bagi anggota.

“Kami berkomitmen mendukung, membesarkan dan menjadikan koperasi bermanfaat bagi anggota. Kami memperbanyak anggota koperasi, karena tujuan koperasi tidak mengejar pertumbuhan ekonomi, tapi membangun ekonomi masyarakat,” tutur Fasha.

Untuk mencapai itu, Fasha mengajak para pelaku koperasi di Kota Jambi, bersama-sama menggelorakan semangat reformasi koperasi di tengah kondisi global dan perkembangan zaman.

Semangat itu bisa menjadikan koperasi sebagai kekuatan bersama, kekuatan gotong-royong yang mampu bersaing serta cepat beradaptasi dengan perubahan zaman.

Fasha berharap, momentum peringatan Hari Koperasi ke-70 dapat menambah semangat pelaku koperasi di Kota Jambi, sehingga dapat mengatasi permasalahan perekonomian masyarakat Kota Jambi. (infojambi.com)

Laporan : Dicky

 

Kategori Kota Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.