Fasha Lepas dan Ikuti Gerak Jalan Santai Jambi Selatan

INFOJAMBI.COM — Walikota Jambi, DR H Syarif Fasha ME mengikuti kegiatan gerak jalan santai dan senam, yang diselenggrakan Kecamatan Jambi Selatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, di kawasan Persijam Jambi, Minggu (5/11).

Kegiatan tersebut langsung dilepas oleh Walikota Fasha dengan titik start tepat di depan Stadion Persijam, Talang Banjar, Kota Jambi. Fasha berharap kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan juga sebagai wadah mempererat silaturahim antar sesama, khususnya warga Jambi Selatan dan Kota Jambi umumnya.

“Jalan santai ini sebagai wahana tempat berkumpul dan menjaga silaturrahmi,” kata Fasha dalam sambutannya.

Selain itu, untuk meningkatkan kesehatan warganya, Walikota Fasha menyampaikan akan mengadakan Senam Zumba setiap Minggu di Kecamatan Jambi selatan.

“Nanti saya agendakan, supaya ada Senam Zumba di kawasan ini nanti,” ujar Fasha.

Disampaikan Fasha, kegiatan tersebut terselenggara tidak luput dari peran seluruh stakeholder, seperti Satpol PP dan dinas perhubungan yang telah berpartisipasi mengamankan arus lalu lintas, sehingga kegiatan berjalan lancar dan sukses.

“Terimakasih kepada pihak kepolisian, Satpol PP dan Dishub yang sudah membantu mengatur lalu lintas, sehingga gerak jalan ini sukses tanpa ada kemacetan lalu lintas,” paparnya.

Pada kegiatan tersebut turut pula hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jambi Hj Yuliana Fasha, dr Maulana, Plt Sekda Kota Jambi Obliyani, Kasatpol PP Kota Jambi dan ribuan masyarakat Jambi Selatan. (Dicky — Jambi)

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.