Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:34

Fasha Marah Besar, Pembuang Limbah B3 Akan Ditindak Tegas

H SYarif Fasha

KOTAJAMBI — Penangkapan mobil truk oleh Satpol PP Kota Jambi, Jum’at (11/8), yang diduga membuang limbah mengandung zat B3, membuat Walikota Jambi, H Syarif Fasha, marah besar.

Walikota akan menindak tegas pemilik truk dan limbah itu, karena jelas-jelas menyalahi aturan. Selain melanggar hukum, pelaku juga tidak beretika, karena sengaja menjadikan wilayah Kota Jambi sebagai tempat pembuangan sampah atau limbah.

“Kami akan koordinasikan dengan kepolisian agar pelaku ditindak tegas. Pelaku sama sekali tidak memiliki etika karena menjadikan wilayah Kota Jambi sebagai tempat membuang sampah, apalagi sampah B3. Kami sebagai warga Kota Jambi sangat marah dan keberatan,” tegas Fasha.

Fasha menyatakan tidak akan memberi toleransi pada siapapun yang kedapatan membuang sampah bukan pada tempatnya di wilayah Kota Jambi. Ia mensinyalir ada pihak tertentu yang sengaja membuang sampah sembarangan di Kota Jambi.

“Saya juga sudah dapat laporan ada pihak tertentu yang sengaja membuang sampah sembarangan di Kota Jambi. Saya instruksikan Satpol PP dan instansi terkait menindak tegas, agar ada efek jera pada siapapun orangnya,” ancam Fasha. (infojambi.com)

Laporan : Dicky

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.