Senin, 19 November 2018 | 21:10

Fasha – Maulana Resmi Pimpin Kota Jambi, Fachrori Ingatkan Agar Selalu Amanah

Penulis : Dora
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar melantik Syarif Fasha dan Maulana, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018-2023, di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (7/11/2018).

Fasha dan Maulana terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018. Jabatan ini diduduki Fasha untuk periode yang kedua kalinya. Sementara Maulana baru kali ini menduduki jabatan Wakil Walikota Jambi.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengingatkan pasangan walikota dan wakil walikota baru ini agar menjadi pemimpin yang amanah.

“Jadilah pemimpin yang mencintai masyarakat dan melayani masyarakat, bukan dilayani oleh masyarakat,” pesan Fachrori.

Fachrori berharap, setelah pelantikan ini tidak ada lagi cerita dukung mendukung, seperti saat pemilihan lalu. Semuanya harus mendukung pasangan Fasha dan Maulana. Satukan niat, gerak dan langkah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Jambi.

“Kita harus melangkah bersama membangun Kota Jambi dan mewujudkan janji lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Langkah-langkah konkrit harus dilakukan untuk mengurangi ketimpangan antar wilayah dalam pembangunan,” ujar Fachrori.

Fachrori berpesan, aparat Pemkot Jambi agar meningkatkan profesionalisme, apalagi Kota Jambi memiliki visi dan misi sebagai smart city. Walikota dan Wakil Walikota Jambi serta perangkatnya mesti melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Jangan sampai ada kepala daerah di Provinsi Jambi terjerat kasus hukum,” tandas Fachrori. ***


Kategori Kota Jambi,Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.