Selasa, 17 Juli 2018 | 03:31

Fasha Nilai Designer Muda Jambi Berkelas

Yuliana Fasha pada penutupan Jambi Ramadhan Festival Fashion

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha didampingi Ketua TP PKK Kota Jambi, Hj Yuliana Fasha, menutup even Jambi Ramadhan Festival Fashion 2017, di salah satu mal di Kota Jambi, Minggu (11/6).

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Pemkot Jambi yang bertujuan untuk menggali potensi designer muda Kota Jambi. Even ini juga memperkenalkan kerajinan-kerajinan yang dihasilkan pengrajin Kota Jambi.

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun, supaya ada rasa kebanggaan dan wadah untuk menampilkan prestasi-prestasi designer, pebatik dan lainnya,” jelas Fasha.

Fasha menjelaskan, kegiatan ini diadakan bekerjasama dengan designer nasional, seperti Rizal Fais alias Uda Buyung, Adji Notonegoro dan banyak lagi. Ini dilakukan untuk memperkenalkan designer muda batik Jambi ke ajang nasional.

“Mudah-mudahan Batik Jambi semakin besar dan dapat menyamai batik-batik seperti di Pulau Jawa,” ujar Walikota Fasha.

Fasha memberi apresiasi atas semangat para designer muda Kota Jambi. Ia menilai designer muda Jambi sudah sangat baik. “Saya lihat semangat mereka. Karyanya sudah berkelas, cuma nanti perlu melihat perancang luar sebagai referensi lalu mengkombinasikanya,” kata Fasha. (infojambi.com)

Laporan : Dicky

 

Kategori Kota Jambi,Wisata - Seni - Budaya

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.