Fasha Optimis Raih Predikat WTP Lagi

Wakolita Jambi, menerima prediket Opini WTP 2016 ll Foto : Dicky

KOTAJAMBI- Walikota Jambi, H. Sy Fasha, bersama jajaran Pemkot Jambi, gelar buka puasa bersama BPKP Perwakilan Provinsi Jambi, di griya mayang rumah dinas Walikota Jambi, Sabtu (3/6) malam.

Buka bersama ini, merupakan rasa syukur atas diraihnya opini wajar tanpa pengecualian (WTP) sesuai laporan keuangan daerah Pemkot Jambi, tahun 2016 dari BPKP Perwakilan Jambi.

“Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Bahwa Pemkot jambi sudah mendapat predikat WTP untuk tahun ini,” Jelas Fasha.

Fasha mengatakan, untuk ditahun depan Pemkot Jambi punya peluang, dan optimis kembali meraih predikat WTP tersebut. Untuk mempertahankan predikat itu, menurutnya Pemkot jambi butuh dampingan dari pihak BPKP.

“Pihak BPKP tetap mendampingin Pemkot Jambi, untuk memeperthankan WTP kedepan. Kami juga masih butuh pendampingan dari BPKP untuk menyelesaikan ini semua,” ujar Fasha.

Ketua BPKP Perwakilan Jambi, Nasmifida, mengatakan, akan selalu bersinergi dengan Pemkot Jambi, untuk mempertahankan predikat WTP tersebut dengan menjaga dan membenahi pola sistem informasi yang sudah ada.

“Kami akan bersinergi dengan Dispektorat, dengan selurih OPD, tentunya dengan izin Walikota, mudah-mudah sistem yang ada, kita jaga dan yang belum kita bangun,” ujar Nasmifida.

Buka bersama diikuti staf ahli, para kepala OPD, kepala SKPD, Camat dan Lurah, Kepsek SMP dan SD se-Kota Jambi. (infojambi.com)

Laporan : Dicky ll Editor : M Asrori

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.