Fasha Resmi Tutup Rakornas Staf Ahli

KOTAJAMBI — Rakornas Staf Ahli Bupati/Walikota se-Indonesia yang diselenggarakan Pemkot Jambi resmi ditutup oleh Walikota Jambi, H Syarif Fasha, Sabtu (6/5), di Abadi Suite Hotel, Kota Jambi.

Pantauan INFOJAMBI.COM, acara yang berlangsung empat hari, 3 – 6 Mei ini lancar sampai hari terakhir. Hal ini terbukti dari antusiasnya para peserta yang masih hadir dan mengikuti rangkaian acara hingga penutupan.

Dalam sambutannya, Walikota Jambi, Syarif Fasha berharap seluruh peserta dapat menyampaikan informasi-informasi yang didapat dari narasumber selama kegiatan kepada kepala daerah masing-masing. Tugas Staf Ahli membantu percepatan pencapaian program pembangunan kepala daerah.

“Apa yang didapat dalam rapat koordinasi ini laporkan pada kepala daerah masing-masing,” ujar Fasha.

Fasha menjelaskan, rakornas ini menimbulkan dampak positif bagi pedagang yang berjualan di sekitar lokasi acara. Dia mengaku banyak mendapat ucapan terimahkasih dari kalangan pengusaha, karena kegiatan ini memberi keuntungan, seperti perhotelan, restoran, pengrajin batik, pedagang souvenir dan lain-lain.

“Saya banyak mendapatkan ucapan terimakasih dari pengusaha di Kota Jambi berkat adanya kegiatan ini,” ungkap Fasha. (infojambi.com)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Kota Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.