Fauzi Hadiri Deklarasi Pemilu Beradab dan Simulasi Sispamkota

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM — Pjs Walikota Jambi, M. Fauzi, menghadiri deklarasi pemilu beradab dan simulasi sispamkota 2018, di Lapangan Polresta Jambi, Kamis (22/2/2018),

Selain itu hadir pula para pejabat Polda Jambi, Forkompinda Provinsi dan Kota Jambi, KPU dan Panwas Kota Jambi, serta para calon Walikota dan calon Wakil Walikota Jambi.

Pjs Walikota Jambi, Fauzi memberi apresiasi yang tinggi dan mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban dalam pilkada 2018 ini.

“Acara ini menandakan Pemkot Jambi bekerjasama dengan Polres dan Polda Jambi betul-betul serius menghadapi pilkada,” kata Fauzi.

Menurut Fauzi, untuk menjamin keamanan, Pemkot Jambi akan melakukan berbagai hal, agar Pilkada Kota Jambi 2018 terlaksana dengan baik dan sukses.

Dengan simulasi yang dilaksanakan, Fauzi berharap apapun bentuk masalah yang terjadi saat pilkada, bisa dihadapi secara bersama-sama.

“Dengan kesiapan ini, mudah-mudahan di lapangan tidak terjadi masalah. Ini untuk menjadi kesiagaan saja,” kata Fauzi.

Dalam acara deklarasi ini juga dilakukan penandatanganan dan pelepasan burung merpati dan balon. Juga ada simulasi sispamkota oleh aparat Polresta dan Polda Jambi serta Kodim 0415/Batanghari. (MON)

 

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.