FB Diblokir Cawabup, Netizen Ini Kecewa

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Seorang netizen kecewa pada seorang calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur.

Kekecewaan netizen pemilik akun Martin Ariesta Pratama itu, lantaran calon wabup memblokir pertemanannya di Facebook.

“Orang nomor dua di sebelah blokir saya dari FB. Sayo dak tahu halnyo knp??? Kalau masalah perbedaan politik bukankah hal biasa??? Tapi kalau seandainya alasannya blokir sayo karena perbedaan politik. Berarti beliau tidak dewasa dalam berdemokrasi,” tulis Martin.

Kalimat ‘orang nomor 2’ dalam tulisan Martin itu diduga kuat merujuk pada H Mustakim, cawabup Abdul Rasid.

Diketahui Pilkada Tanjabtim tahun 2020 ini hanya diikuti dua pasangan calon, Abdul Rasid – H Mustakim versus Romi H Hariyanto – H Robby Nahliyansyah.

Dugaan bukan Robby Nahliyansyah yang dimaksud Martin, lantaran di salah satu komentar pada statusnya itu, Martin menjawab dia pernah berhadapan soal sikap politik dengan Romi – Robby tapi tidak diperlakukan seperti apa yang saat ini diterimanya.

“Arafah Dm Iyyek Bg. Cuma caranya itu kaya anak-anak. Dulu Bg Romi Hariyanto Se dak pernah sampai kaya gitu begitu pun jg dgn Haji Robby Nahliyansyah, padahal saya kemarin Tim Digas. Gak ada beliau berdua sampai batalkan pertemanan apalagi sampai blokir saya dari FB,” tulisnya.

Seorang netizen dengan akun Tauhid Alrozak ikut berkomentar membalas ke Martin. “Kato Rizky Harnando kau tu nyenyes nian,” tulis Alrozak dengan menyertakan emoticon tertawa lucu.

Hingga berita ini ditulis, status Martin itu sudah disukai 29 netizen dan 20 komentar. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.