Febbyola Zulfa Dalam Keadaan Selamat, Tapi Belum Pulang ke Rumah

Penulis : M Asrori S
Editor : M Asrori S

INFOJAMBI.COM – Hasby Ansori ayah kandung Febbyola Zulfa (19), sempat melapor ke Polsek Kotabru Kota Jambi, karena merasa kehilangan anak, setelah berusaha mencari kesana kemari dan tidak membuahkan hasil.

Febbyola Zulfa meninggalkan rumah orang tuanya, Rabu (2/1/2019) sore, saat itu pamitnya pergi ke warung untuk belanja sesuatu.


Menurut Hasby, selama ini Febbyola Zulfa, tidak punya masalah di dalam kelauarga. Hanya saja, dikhawatirkan dia menghilang itu, takutnya karena terkena hipnotis yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal.

“Sore kejadian itu, dia (Febby-red), memakai baju dan jilbab biasa serta sandal buruk, minta izin pergi ke warung mau belanja, tapi sampai malam tidak pulang juga,” kata Hasby Ansori, yang dihubungi via telepon, Sabtu (5/1/2019) siang.

Hasby Ansori, menceritakan, Febbyola Zulfa itu, merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dia alumni SMAN 10 Kota Jambi, dan saat ini memang belum melanjutkan kuliah.

“Saya sudah dapat kontak pembicaraan lewat telepon, bahwa Febbyola Zulfa, anak saya dalam keadaan selamat dan menginap di rumah temannya,” ujar Hasby, seraya menambahkan, teman sesama perempuannya dan mudah-mudahan dia segera pulang ke rumah.***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.