Minggu, 20 Januari 2019 | 18:31

Febi Febriadi Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Tim SAR gabungan saat mengevakuasi korban Febi Febriadi.

INFOJAMBI.COM – Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, Febi Febriadi, yang hanyut di Objek wisata Teluk Wang Sakti, akhirnya berhasil ditemukan mengapung dipermukaan sungai dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Jasad Febi ditemukan Senin (7/1/2019), pukul 14.40 wib, sekitar 40 meter dari lokasi korban hanyut dan tenggelam, korban langsung dievakuasi tim SAR gabungan dan dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan pihak keluarga di pemakaman umum.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko, IPTU Echo Sitorus, membenarkan, bahwa korban yang hanyut di lokasi objek wisata Teluk Wang Sakti telah ditemukan.

“Korban ditemukan 40 meter dari lokasi hanyut, saat ditemukan korban dalam keadaan mengambang di permukaan sungai dan sudah tak bernyawa lagi,” jelas IPTU Echo Sitorus, Senin(7/1/2019).

Kapolsek juga menjelaskan, karena pihak keluarga tidak memperbolehkan untuk dilakukan visum, maka jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Korban langsung dimakamkan hari ini juga oleh pihak kelarganya, di tempat pemakaman umum di desa setempat,” tutupnya.***


Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.