Firman “Kehilangan” di Hangout Cafe & Resto

KOTAJAMBI — Firman Siagian, pelantun lagu “kehilangan”, Selasa (8/8) malam menghibur warga Kota Jambi, dalam universary Hangout Cafe & Resto, di Jalan Hayam Wuruk, Kota Jambi.

Dalam penampilan Firman, beberapa tembang hits memukau pengunjung dan tamu Hangout Cafe & Resto sambil bersorak ria. Univarsary Hangout ke-2 tersebut juga diisi berbagai penampilan band lokal Jambi.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Albert Tomy, owner Hangout Cafe & Resto, disaksikan para tamu undangan dan pengunjung cafe.

“Semoga Hangout Cafe & Resto makin maju dan sukses, serta menjadi tempat tongkrongan menarik bagi masyarakat Kota Jambi, terutama kawula muda yang mencari tempat hiburan,” kata Fajar, pengunjung Hangout yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ).


Sementara itu, pemilik Hangout, Albert Tomy berharap dengan universary ke-2 ini bisnisnya itu bisa lebih bernas dengan kekurangan selama ini. Ia mengucapkan terima kasih pada pengunjung yang mempercayai Hangout jadi tempat tongkrongan di Kota Jambi. (infojambi.com/***)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Selebriti

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.