Fokus Pantau Karhutla, Al Haris Kirim Menantu HBA ke PDIP

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – DR. H. Al Haris, S.sos, MH menunjukkan kesungguhannya untuk maju dalam Pilgub Jambi tahun depan, hal ini dibuktikan dengan telah dikembalikannya formulir oendaftaran sebagai Calon Gubernur Jambi ke PDIP pada Jumat (20/9/2019).

Yang menarik, tim yang dikirim Al Haris salah satunya adalah Mezy Arsento menantu H. Hasan Basri Agus (HBA), mantan Gubernur Jambi sekligus anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Hal ini seolah menjadi penegasan pernyataan dukungan HBA yang selama ini banyak ditunggu. “Ya, Mezy ikut bersama kami, tentu beliau sudah meminta izin pak HBA sebelum ikut kesini,” ujar Hasan Mabruri, Tim Center Alharis.

Terkait ketidak hadiran Haris secara lansung, ia menyebut, Al Haris sedang menjalankan tugas sebagai bupati dan tetap berada di Merangin. “Beliau tetap di Merangin dalam rangka memantau perkembangan Karhutla, beliau tak ingin meninggalkan daerahnya dalam situasi sepeti ini, beliau hanya titip salam untuk kita semua,” lanjutnya.

Beberapa orang yang diutus Al Haris selama ini memang diketahui orang-orang dekat HBA, sebut saja Hasan Mabruri, mantan Jubir HBA di Pilgub 2015, Hefni Zen, mantan pejabat dimasa HBA, Mahmud Ishak, Taufik Yasak, Muhammad Rum, Iwan Faisal dan beberapa orang dekat HBA lainnya.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.