Foto Gubernur dan Bupati Salah Pasang, Panpelnya Enjoy Bae….

INFOJAMBI.COM — Puncak kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), HKG PKK ke-14, Hari Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 19, dan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Provinsi Jambi, di Kompleks Percandian Muaro Jambi, Selasa (24/10/2017), diwarnai kekacauan.

Hal tersebut terlihat dari sejumlah kesalahan yang dilakukan panitia pelaksana. Misalnya, kesalahan pada pencetakan baju peserta, yang menempatkan foto Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi di bagian belakang baju dalam posisi terbalik.

Foto gubernur yang seharusnya di sebelah kiri, dipasang di sebelah kanan. Begitu pula foto wakil gubernur, semestinya di sebelah kanan, dipasang di kiri.

Kesalahan pesangan foto juga terjadi untuk foto Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busyroh, dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno (BBS). Foto Masnah dipasang di kanan, foto BBS di kiri.

Selain itu, pembagian konsumsi juga menimbulkan masalah. Sejumlah panitia dan undangan tidak mendapat makanan ringan (snack) dan makan siang.

Koordinator penyelenggara kegiatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Muaro Jambi, Rd Najmi, malah menanggapi sepele masalah tersebut.

“Itu biasa. Tidak ada unsur sengaja. Itu kesalahan pihak ketiga atau di percetakan. Baju-baju itu kami terima sudah jadi,” kata Najmi.

Soal adanya panitia dan peserta yang tidak mendapat makanan, Najmi membantah konsumsi yang disediakan panitia jumlahnya kurang.

“Persediaan konsumsi cukup. Bahkan kami memesan lebih dari jumlah undangan. Undangan sekitar 1.500 orang, sementara konsumsi kami pesan untuk 2.000 undangan. Kalau ada yang tidak dapat, mungkin teknis pembagian di lapangan yang salah,” ujar Najmi. (Muammar Syarbani — Muaro Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.