Jumat, 23 Februari 2018 | 03:58

Foto Seronok Diduga Oknum Satpol PP Beredar

INFOJAMBI.COM — Tindakan tidak senonoh membuat heboh Satpol PP Merangin. Foto seronok diduga adalah oknum instansi itu beredar di Facebook.

Foto itu pertama kali muncul dengan akun “Cinta Sumatera”. Dalam status akun itu disebutkan : “pol pp jangan razia diluar terus…. XXx razia juga anak buah”.

Pemilik akun menampilkan lima foto perempuan mengenakan seragam Satpol PP, dan dua foto perempuan yang sama dengan fose tanpa busana. Namun, beberapa menit kemudian akun Cinta Sumatera itu hilang.

Kepala Satpol PP Merangin, Akmal Zen, tidak mau berkomentar banyak. “Saya tidak bisa memberi kometar, itu urusan pribadi yang bersangkutan. Saya tidak bisa menindaknya,” katanya, Minggu (11/2/2018).

Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Sandi Mutaqqin, mengaku baru tahu soal foto seronok yang diduga oknum Satpol PP itu. Polisi masih menyelidikinya.

Menurut Sandi, pihaknya akan memanggil wanita di dalam foto tersebut untuk dimintai keterangan. Setelah pemanggilan itu barulah bisa dikembangkan lagi kasusnya. (Jefrizal — Merangin)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.