FPI dan HMI Desak Kasus Pohon Natal Berlafadz Allah Segera Dituntaskan

FPI dan HMI desak kasus nama Allah di miniatur pohon natal dituntaskan || doddi irawan

KOTAJAMBI — Massa Front Pembela Islam (FPI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jambi, terus mendesak pihak kepolisian menuntaskan kasus tulisan Allah pada miniatur pohon natal, yang ditemukan di lobi Hotel Novita, Kota Jambi, Jum’at lalu.

Puluhan massa FPI dan HMI bahkan kemarin mendatangi rumah dinas Gubernur Jambi, H Zumi Zola. Massa minta polisi secepatnya menangkap pembuat lafadz Allah pada di miniatur pohon natal itu.

Untuk meredam kemarahan massa, Kapolda Jambi, Brigjen Yazid Fanani, langsung menemui massa. Dia pun menjelaskan langkah-langkah yang diambil kepolisian.

Yazid menegaskan, Polda Jambi akan mengungkap kasus ini sampai tuntas. Dia minta masyarakat Jambi, terutama umat muslim, tetap tenang, sabar dan tidak terprovokasi.

Mengetahui kedatangan massa FPI dan HMI, Gubernur Jambi, Zumi Zola, keluar dari rumah dinasnya. Zola dan massa berdialog langsung. Dia mengaku sependapat kasus ini harus diselesaikan sampai tuntas.

Zola menegaskan dirinya tidak bisa menerima tindakan penistaan agama ini. Dia menghimbau umat Islam di Jambi menjaga situasi tetap kondusif. Zola mengajak masyarakat menunggu hasil penyelidikan polisi. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Agama

Tags: ,,,,

1 Judul Komentar

  1. Berharap institusi kepolisian menuntaskan kasus tsb tnpa pandang bulu sekalipun jk ada indikasi unsur oknum pimpinan hotel terlibat ….penerapan hukum jgn tebang pilih sekalipun yg punya hotel tsb org yg berpengaruh dan pengusaha terkenal dikota jambi

    Balas

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.