Gandeng Ojol, Kapolda Lepas Pemberian Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi, Kamis (30/4/2020) di markas Sat Brimob Polda Jambi pendistribusi bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Jambi.

Menariknya, selain melibatkan anggota sat brimob polda jambi, babinsa dan bhabinkantibmas, dalam pendistribusi bantuan untuk warga tersebut, melibatkan puluhan pengemudi ojek online.

Pendistribusian sembako yang dipimpin oleh kapolda jambi, yang didampingi oleh pejabat utama polda jambi tersebut, ditandai dengan upacara pelepasan yang berlangsung di lapangan apel sat brmob polda jambi.

Pendistribusian semabko gratis yang mencapai tiga ratus paket sembako terdiri dari kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng,gula, susu dan ikan asin.

“ kita harap paket sembako akan tepat sasaran terhadap warga yang membutuhkan, dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19,” ungkap kapolda jambi, disela-sela kegiatan.

“ ada 300 paket untuk tahap ini kita distribusikan, keterlibatkan pengemudi ojol merupakan salah satu relawan yang cocok untuk pendistribusian sembako yang kita gandeng dalam membantu sesama untuk masyarakat terdampak covid-19,” tutupnya.

Sebelum diserahkan langsung secara dor to dor, pendistribusian paket sembako dilepas langsung oleh kapolda jambi dari titik keberangkatan mako brimob polda jambi yang disaksikan para pejabat utama polda jambi. (adv polda)

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.