Gantung Diri Lantaran Tak Ingin Hamil Lagi

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Lilis Suryani (29), warga Desa Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kejadian Senin sore lalu ini membuat heboh warga. Lilis ditemukan tergantung di pohon karet. Dia ditemukan oleh suaminya, Andi Saputra (33), di pinggir sungai tempat biasa mereka mandi.

Dugaan sementara, Lilis bunuh diri lantaran mengetahui dirinya hamil lagi. Padahal Andi tidak mempermasalahkan kehamilan istrinya.

Sebelum Lilis ditemukan tewas gantung diri, dia dan suaminya sempat bertengkar.

Setelah bertengkar, Lilis keluar rumah. Dia berpesan pada anaknya, pergi buang air ke sungai.

Andi yang menkhawatirkan istrinya, pergi mencari ke sungai, tapi tidak ketemu. Andi juga berkali-kali mencari ke kebun karet.

Andi terkejut melihat istrinya tergantung di pohon karet, tidak jauh dari pinggir sungai. Kejadian ini dilaporkannya ke aparat desa dan warga lainnya.

Lilis tinggal bersama suami dan dua anaknya, di sebuah pondok, di kebun karet milik orang lain. Sehari-hari dia dan suaminya bekerja sebagai buruh penyadap karet.

Menurut Kapolsek Pelepat, AKP Suhendri, dugaan sementara Lilis tidak ingin punya anak lagi. Lilis sempat minta suaminya menggugurkan kandungannya, tapi ditolak.

Ketika ditemukan, tidak ditemukan kejanggalan di tubuh Lilis. Juga tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan. #

Kategori Lensa

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.