Geger, Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Batang Merao Kerinci

Penulis : Riko Pirmanto || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Warga Desa Tanjung Pauh Hilir, Danau Kerinci Barat, Kerinci Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki mengambang di Sungai Batang Merao, Selasa (12/5/2020).

Sontak, kejadian itu membuat warga Desa Tanjung Pauh Hilir, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci geger.

Ratusan wargapun, berbondong-bondong menuju lokasi kejadian. Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya, ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup tertahan di sebatang kayu tertancap di dalam Sungai Batang Merao.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki, saat ini ratusan warga sudah berada dilokasi tersebut, bahkan aparat kepolisian juga sudah berada dilokasi,” ujar salah satu warga setempat.

Terpisah Camat Danau Kerinci Barat, Ferdinal Russel, membenarkan adanya penemuan sosok mayat tersebut. Namun saat ini, belum diketahui pasti identitasnya.

“Iya benar ada penemuan mayat sekitar pukul 9, oleh seorang nelayan. Saat ini polisi sudah dilokasi,” singkatnya.

Tidak lama berselang, datang seorang ibu-ibu dan histeris dipinggir Sungai Batang Merao melihat jasad tersebut.

Identitas korban diketahui bernama Nopal (14) warga Desa Koto Patah, Kecamatan Danau Kerinci Barat seorang pelajar di salah satu Madrasah di Kerinci.

“Almarhum (Nopal) ini 2 hari belum pulang kerumah, dia masih kelas 9 MTS di Kerinci,” kata salah seorang warga Koto Patah.

Saat ini almarhum Nopal dibawa ke RSU MHA Thalib Kabupaten kerinci untuk dilakukan otopsi.

Sementara, Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto melalui Kasat Reskrim IPTU Edimardi mengatakan, penemuan mayat tersebut saat ini tengah dilakukan penyelidikan.

“Kita masih dilapangan melakukan penyelidikan,” katanya.***

Kategori Kerinci

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.