Gelapkan Motor, Kernet Bangunan Ditangkap

INFOJAMBI.COM — Jajaran Posek Muarabulian mengamankan S (21), warga Dusun Sareka, Kecamatan Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

S diamankan polisi karena diduga menggelapkan sepeda motor rekan kerjanya. S merupakan kernet bangunan yang bekerja dengan korban.

Korban, Syahbudin (40), warga Lorong Orang Kayo Hitam RT 01, Pasar Baru, Muarabulian, Batanghari, menceritakan, 21 Nopember 2017 pelaku ikut bekerja sebagai kernet bangunan.

S minta izin keluar karena ada urusan keluarga. Lantaran tidak ada kendaraan, korban meminjamkan motornya, Suzuki Smash BH 2131 BR hitam dan member uang Rp 200 ribu.

Celakanya, S tidak mengembalikan motor itu. Korban mengalami kerugian Rp 4,2 juta. Selasa kemarin polisi mendapat info keberadaan S di Kota Jambi.

Kanit Reskrim Polsek Muarabulian dan anggotanya berhasil mengamankan S, di Simpang Bata, Kota Jambi. Saat dibekuk S tidak melawan. S lalu dibawa ke Polsek Muarabulian.

“Menurut keterangan pelaku, sepeda motor korban sudah dijual di daerah Sekayu. Pelaku kini diamankan dan masih dimintai keterangan,” kata Kapolsek Muarabulian, Iptu Firdaus. (Raden Soehoer — Batanghari)

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.