Minggu, 19 November 2017 | 04:17

Gelar Banyak Kegiatan, PP Buktikan Hargai Jasa Pahlawan

INFOJAMBI.COM — Rangkaian kegiatan sosial yang digelar MPW Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jambi, 9 dan 10 November 2017, dalam rangka HUT ke-58 PP, berlangsung di beberapa lokasi.

Di Kota Jambi, kegiatan antara lain gotong royong membersihkan got dan jalan di Kelurahan Talang Bakung dan Pasir Putih. Juga ada bantuan untuk Pesantren Ainul Yakin Lebak Bandung dan Panti Asuhan Almahri.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan PP dengan masyarakat. Selain itu juga untuk membangkitkan semangat gotong royong yang saat ini mulai tergerus zaman,” kata Ketua MPW PP Provinsi Jambi, Efendi Hatta SE, Jum’at (10/11/2017).

Efendi Hatta menegaskan, PP sebagai pendukung Pancasila harus memantapkan penerapan keseharian nilai-nilai Pancasila. Salah satunya semangat gotong royong.

Wakil Ketua MPW PP Provinsi Jambi, Adri SH MH menambahkan, sebagai organisasi pemuda terbesar di Indonesia, PP lahir dari perut pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

Para kader PP tidak akan pernah melupakan jasa para pahlawan. Salah satu agenda dalam kegiatan HUT PP dilakukan ziarah ke makam pahlawan dan makam kader PP yang sudah meninggal dunia.

Sementara itu, Ketua Panpel HUT ke-58 MPW PP Provinsi Jambi, Ir Saryono, menyebutkan, Sabtu besok, 11 Nopember 2017 akan diadakan upacara di kantor MPW PP Provinsi Jambi, di Paal Merah, Jambi Selatan, Kota Jambi.

“Kami juga mengundang pemerintah, ormas-ormas, para kader dan para masyarakat,” kata Saryono. (Iwan — Jambi)

 




Kategori Lensa

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.