Gelar Razia Lalulintas Tapi Tidak Punya Surat Tilang, Malu Ahhhh…

Laporan Jefrizal

Operasi Patuh 2018 di Merangin (foto : jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka meningkatkan keselamatan dan tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Merangin menggelar Operasi Patuh 2018, dari 26 April hingga 9 Mei 2018.

Selama dua hari operasi patuh berjalan, Satlantas Polres Merangin mengeluarkan dua surat tilang dan 17 teguran kepada pelanggar lalu lintas.

Operasi patuh ini dilakukan di sejumlah titik yang ditentukan secara acak. Banyak pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Razia dilakukan dua kali dalam satu hari,” kata Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Adli, Jumat (27/4/2018.

Menurut Adli, operasi patuh terus berjalan,kendati pihaknya sedang kehabisan surat tilang. Akibatnya para pelanggar hanya bisa diberikan surat teguran,” jelas Adli.

Adli menjelaskan, sampai saat ini Satlantas Polres Merangin belum menerima kiriman surat tilang dari Korlantas Mabes Polri.

“Surat tilangnya belum sampai ke kami. Bagaimana kami bisa melakukan penilangan. Untuk saat ini kami hanya beri surat teguran saja,” ujar Adli. ***

Editor : IJ-2

 

Kategori Hukrim,Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.