Gelar Turnamen Sepakbola, Satgas TMMD dan Karang Taruna Siapkan Lapangan

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik serta rasa saling peduli, menimbulkan hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat dimanapun berada.

Seperti yang dilakukan Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab, dengan melaksanakan Gotong royong bersama Pemuda Karang Taruna Desa Labuhan Pering.

Gotong royong tersebut berupa pembersihan dan penyiapan lapangan sepak bola serta pengecatan Tiang Gawang guna mendukung Turnament TMMD ke-108 TA. 2020 Kodim 0419/Tanjab, yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, Selasa (21/7/2020).

“Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain membersihkan lapangan bola, pemungutan sampah organik maupun non organik serta pengecatan tiang gawang.

“Kami melaksanakan dengan penuh semangat meskipun terik matahari menyengat”, ujar Ketua Karang Taruna Ramli Rasit.

“Pemuda Karang Taruna semua ikut turun ke lapangan dengan penuh keikhlasan,” ujarnya.

Sementara, Danramil Nipah Panjang selaku Dan SSK Satgas, Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas bersama Pemuda Karang Taruna Labuhan Pering tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap Olahraga.

“Hal ini dilakukan dalam upaya TNI dalam menanamkan dan meningkatkan Nasionalisme masyarakat, untuk bersama-sama memberdayakan masyarakat dalam berolahraga,” ujar Tarigan.

“Disamping perbaikan, kami juga menyiapkan lapangan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2020 nanti”, tutup Tarigan. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.