Geli…Ini Pengakuan Sang Wanita Saat Digrebek Sat Sabhara

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Meski Indonesia sedang berduka dilanda pandemik virus corona (covid-19), namun Polres Merangin terus melakukan tugas pokoknya sebagai pelayan masyarakat memberantas penyakit masyarakat dan kriminalitas.

Polres Merangin melakukan Operasi Penyakit Masyarakat 2020, operasi ini di mulai dari tanggal 1 hingga 20 April 2020, dimana dalam operasi Selasa (7/4/2020), sekitar pukul 22.00 WIB, Sat Sabhara Polres Merangin membubarkan muda-mudi yang sedang berpesta miras, tak hanya itu Tim Sat Sabhara juga menemukan pasangan bukan suami istri berada dalam satu ruangan.

Saat di amankan, sang perempuan tertidur dalam keadaan tidak berbusana, saat ditanya sang perempuan tidak mengakui telah berhubungan badan dengan dua pemuda yang ada di dalam kosan tersebut.

Selanjutnya, dua pemuda dan satu wanita tersebut di gelandang ke Polres Merangin untuk di data.

Saat di intrograsi, sang perempuan mengakui jika tidur tidak menggunakan busana, dirinya sedang mengambil video dirinya dalam keadaan bugil untuk dikirim ke sang pacar yang berada di dalam lapas.

“Sayo tadi ngerekam diri sayo dalam keadaan bugil, sambil memegang kemaluan saya, untuk saya kirim ke pacar saya, biar pacar saya sange (terangsang – red),” ungkap sang wanita dengan nada malu memperlihatkan videonya.

Terpisah Aipda Naga sebagai katim patroli Sat Sabhara Polres Merangin, menjelaskan jika dirinya mendapat laporan ada kos-kosan yang sering digunakan untuk mabuk miras.

“Pasangan yang kami amankan, kami data dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya,” pungkasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.