Minggu, 19 November 2017 | 04:33

Geopark Lestari Off Road Merangin 2 Berakhir Hari Ini

Al Haris melepas peserta off road || foto : teguh

BANGKO — Geopark Lestari Off Road Merangin 2, kejuaraan off road se-Sumatera yang dilepas Bupati Merangin, Al Haris, di jalan jalur dua depan Kantor Bupati Merangin, Sabtu kemarin, dijadwalkan berakhir hari ini.

Sekitar 150 orang peserta ambil bagian pada kejuaraan off road bergengsi tersebut. ‘’Sasaran digelarnya kejuaraan off road ini, untuk mengenalkan potensi wisata di Kabupaten Merangin,” ujar Bupati.

Selain itu lanjut bupati, disamping ada nilai olahraganya kegiatan yang akan berakhir hari ini (27/3) tersebut, juga sebagai ajang silaturahmi antar penggemar off road di Sumatera.

Untuk itu bupati akan terus melanjutkan seri kejuaraan off road Geopark Lestari itu pada tahun depan. Bupati mengaku puas telah memberi ruang dan saluran bagi penggelar off road.

‘’Kedepannya akan kita tingkatkan event ini lebih besar lagi. Kegiatan off road di Merangin sudah banyak mekukan kegiaan sosial, seperti saat gempat terjadi di kawasan Jangkat,’’terang Bupati.

Saat itu jelas bupati, belum pernah ada mobil bisa menembus sampai ke Desa Renah Kemumu. Hanya kendaraan off road yang bisa membawa bantuan ke desa tersebut.

Bupati mengingatkan peserta untuk selalu menjaga keamanan, kesehatan dan kenyamanan selama mengikuti kejuaraan of road. Jangan lupa membawa bekal yang cukup untuk selama berada di lintasan dalam hutan.

Pada kejuaraan off road kali ini sebanyak 150 orang itu berasal dari, Palembang, Prabumulih, Bengkulu, Muara Bungo, Kota Jambi, Sarolangun, Merangin, Riau dan Jangkat. (infojambi.com/d)

Laporan : Teguh Jagat

 




Kategori Olahraga dan Trend

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.