Gerak Cepat, Bupati Langsung Kunjungi Korban Kebakaran Teluk Nilau

Penulis : Alfatih | Editor : Redaksi

Bupati Anwar Sadat kunjungi korban kebakaran di Teluk Nilau | foto : ist

INFOJAMBI.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat bergerak cepat bersama kapolres dan para kepala OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat mengunjungi korban kebakaran di Teluk Nilau, Pengabuan, Sabtu (24/4/2021).

Kedatangan Bupati Anwar Sadat, Kapolres dan rombongan ingin bersilaturahmi dengan para korban, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Saat bertemu para korban kebakaran, Bupati Anwar Sadat menyampaikan rasa duka terkait musibah yang melanda warga. Dia berharap para korban bersabar.

‘’Semoga diberi ketabahan dan kesabaran. Ini semuanya ujian dari Allah. Jika ada kebutuhan segera laporkan ke posko agar dapat ditindaklanjuti,’’ kata Anwar.

Anwar menyadari bantuan yang diberikan belum optimal. Untuk itu apabila ada kebutuhan yang belum terpenuhi, akan didata dan segera dipenuhi pemkab.

Berdasarkan data yang dihimpun, kerusakan bangunan akibat kebakaran itu mencapai 17 unit, terdiri dari delapan rumah dan sembilan kios toko.

Menurut informasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 10 pagi. Api pertama kali diketahui oleh seorang karyawan toko. Dia melihat kepulan asap tidak jauh dari toko tempatnya bekerja.

Mendengar teriakan, warga berdatangan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Api baru padam sekira pukul 12 siang. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ucap warga sekitar.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Kasusnya masih dalam penyelidikan pihak berwajib. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.