Gerebek Kamar Kos dan Hotel Melati, Ditemukan Pasangan Setengah Telanjang

INFOJAMBI.COM — Petugas Satpol PP Kota Jambi menggerebek sejumlah kamar kos. Dalam operasi ini sejumlah pasangan bukan suami isteri kedapatan berduaan di dalam kamar.

Selain razia, petugas juga menggeledah beberapa hotel kelas melati, yang diduga kerap menjadi tempat melakukan tindakan asusila. Di kamar hotel petugas juga menemukan muda-mudi yang diduga berbuat mesum.

Pantauan infojambi.com, seorang wanita dan teman laki-lakinya kedapatan berduaan di dalam kamar kos. Mereka mencoba melarang wartawan yang meliput. Bahkan, di sebuah kamar hotel, ditemukan pasangan kekasih dalam kondisi setengah telanjang.

Dari razia yang berlangsung hingga Selasa (12/9) dinihari, petugas mengamankan enam pasang kekasih dan empat wanita tanpa dilengkapi identitas diri.

“Dari bukti-bukti yang ada, kuat dugaan mereka melakukan perbuatan asusila. Pasangan bukan suami isteri akan dikenakan sanksi pidana ringan di pengadilan nanti,” kata Kasatpol PP Kota Jambi, Yan Ismar.

Setelah diamankan, para pasangan yang diduga berbuat mesum, termasuk penghuni kos tanpa identitas diri diangkut ke kantor Satpol PP Kota Jambi untuk dilakukan pendataan. (Andra Rawas – Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.