Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:42

Gerindra Belum Tentukan Pilihan, Putra Absor atau Dokter Maulana ?

Sutan Adil Hendra

KOTAJAMBI — Menghadapi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018-2023, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berpeluang besar mengusung dua kadernya, untuk menjadi orang nomor satu di Kota Jambi, lima tahun kedepan.

Kedua kader potensial tersebut adalah Putra Absor Hasibuan, yang kini menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jambi. Absor juga duduk sebagai wakil rakyat, bahkan menjabat wakil ketua di DPRD Kota Jambi. Satu lagi kader potensialnya, dr Maulana, mantan Dirut RSUD Abdul Manap, Kota Jambi.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, H. Sutan Adil Hendra (SAH), belum menentukan sikap soal kader yang akan diusung pada Pilwako Jambi 2018. Ia memberi kesempatan kepada siapa saja yang ingin maju di pilwako dengan perahu Gerindra, terutama bagi kader internal partai.

“Bukan hanya Dokter Maulana atau Putra Ansor, siapa saja yang mendapat kepercayaan dan ingin memegang amanah dari masyarakat, akan kami dorong,” kata SAH yang kini duduk di DPR RI.

SAH membuka peluang seluas-luasnya kepada kader internal untuk maju pada pesta politik Kota Jambi tahun depan. Ia akan memberikan kesempatan pertama kepada para kader, karena Gerindra adalah partai para kader.

Menurut SAH, dalam menentukan figur yang akan diusung Gerindra nanti, partai besutan Prabowo Subianto ini akan melakukan penjaringan sesuai mekanisme yang ada, yaitu berdasarkan elektabikitas kandidat itu sendiri. (infojambi.com)

Laporan : Dicky

 

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.