Gerindra Dukung Fachrori – Safrial, Tim Keluarga Mohon Dukungan

Penulis : Tim Liputan || Editor : Dora

Rekomendasi Gerindra beredar (foto : ist)

INFOJAMBI.COM — Percaturan politik menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi makin seru. Kabar baru datang dari Partai Gerindra.

Kamis (30/7/2020) beredar surat dengan kop Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Gerindra).

Dalam surat itu disebutkan bahwa Partai Gerindra merekomendasi nama bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2020 – 2024.

Surat bernomor 07-830/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 itu ditujukan kepada DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

Isinya, merekomendasikan DR Drs H Fachrori Umar M.Hum sebagai bakal calon Gubernur Jambi, dan DR Ir H Safrial MS sebagai bakal calon Wakil Gubernur Jambi periode 2020 – 2024.

Surat tertanggal 29 Juli 2020 itu juga memerintahkan DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi segera melakukan koordinasi dengan Fachrori dan Safrial, menyiapkan proses pencalonan.

Surat yang ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto, dan Sekjen DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani itu juga memerintahkan pengamanan dan pemenangan untuk Fachrori dan Safrial.

Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas yang dihubungi INFOJAMBI.COM, Kamis malam, mengaku terkejut dengan beredarnya surat rekomendasi itu di media sosial.

Kendati begitu, pria yang akrab disapa Paul ini mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk Fachrori dan Safrial.

Miftahul berharap partai-partai lainnya juga ikut mendukung untuk memenangkan Fachrori dan Safrial dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Atas nama Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan seluruh personil Gerindra, karena telah menjatuhkan pilihan pada Fachrori Umar dan Safrial.

Miftahul memastikan surat rekomendasi yang beredar di media sosial itu asli. Direncanakan surat tersebut dijemput langsung oleh Fachrori dan Safrial ke DPP Partai Gerindra, seusai Hari Raya Idul Adha.

Selain dukungan dari Partai Gerindra yang memiliki tujuh kursi di DPRD Provinsi Jambi, Fachrori Umar dan Safrial juga didukung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pemilik dua kursi DPRD Provinsi Jambi. ***

Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.