Giliran Camelia Kembalikan Formulir Bacalon Bupati

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Bacalon Bupati Batanghari Camelia Pudji Astuti (tengah) saat dikonfirmasi awak media (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Setelah, perwakilan Yuninnta Asmara, mengembalikan formulir penjaringan Bacalon Bupati Batanghari periode 2021-2024, kini giliran Camelia Pudji Astuti yang mengembalikan formulir.

Pantauan dilapangan menyebutkan, Camelia mengembalikan formulir tanpa ada perwakilan. Bahkan, kedatangan Camelia Pudji Astuti menggunakan formasi lengkap. Semua kader Demokrat maupun simpatisan hadir mendampingi Camelia Pudji Astuti saat mengembalikan formulir di kantor DPC PPP Batanghari Rabu (30/10/2019) pukul 16.00 Wib.

Usai pengembalian formulir, didepan para awak media Camelia menjelaskan, jika ia telah memenuhi semua persyarakat sesuai dengan yang diminta oleh pihak DPC PPP Batanghari.

Putri mantan Bupati Batanghari, yang juga politisi Partai Demokrat ini juga mengatakan jika dirinya berharap dukungan PPP untuk Pilkada Batanghari mendatang.

“Yang jelas, PPP ini seperti rumah sendiri dan bukanlah tempat yang asing bagi saya. Jadi sewajarnya saya datang ke sini. Harapan saya nantinya ada koalisi yang baik antara Demokrat dengan PPP Batanghari,” ujarnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.